Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[Gratis] LKTI Pelajar Nasional ICHC 2023 oleh UWKS

LKTI Pelajar Nasional ICHC 2023 oleh UWKS
Melalui bahasa dan budaya yang menjadi salah satu keistimewaan dari kewijayakusumaan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya mengajak generasi muda khususnya para siswa SMA/SMK/MA mengembangkan dan melestarikan bahasa dan budaya yang penuh dengan pelajaran budi pekerti dan rasa saling menghormati dan menghargai sesama.

Salah satu upaya untuk memberikan wadah bagi generasi muda (SMA/SMK/MA) dalam melestarikan budaya nusantara adalah dengan lomba karya tulis ilmiah.

LKTI Nasional ICHC 2023 kali ini merupakan lomba menulis yang bersifat gratis dan terbuka untuk warga negara Indonesia dan SMA/SMK/MA dibuktikan dengan Kartu Pelajar. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 20 Mei 2023. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan ya info lomba menulis mei 2023 kali ini!

LKTI Pelajar Nasional ICHC 2023 oleh UWKS

Tema dan Subtema

Tema: "Keberagaman dalam Budaya menuju Kebangkitan Pendidikan Nasional dan Revolusi 5.0" dengan subtema:
  • Pendidikan
  • Kesehatan
  • Lingkungan
  • Teknologi
  • Sosial Budaya

Timeline

  • Pendaftaran : 1 April - 20 Mei 2023
  • Pengumuman finalis : 23 Mei 2023
  • Technical Meeting : 24 Mei 2023
  • Presentasi Finalis : 27 Mei 2023

Ketentuan Peserta

1. Follow akun instagram @kabarlomba_com dan channel telegram t.me/kabarlomba untuk mendapatkan informasi lomba terbaru

2. Peserta adalah warga negara Indonesia dan SMA/SMK/MA dibuktikan dengan Kartu Pelajar

3. Peserta wajib melakukan pendaftaran melalui link yang telah disediakan

4. Peserta wajib mengikuti instagram dan facebook @uwksmediacenter dan Instagram @ichc2023

5. Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari Lomba ICHC 2023

Ketentuan Lomba

1. Setiap tim terdiri dari 3 siswa SMA/SMK/MA, kemudian akan dipilih 10 tim terbaik sebagai finalis yang akan mempresentasikan karya tulis secara luring di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

2. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini bersifat orisinil, merupakan ide kreatif asli dari peserta, belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain, dan tidak melanggar hak cipta.

3. Karya dikirim pada link pendaftaran dengan menggunakan nama file: NAMA_SEKOLAH

4. Karya dibuat dengan sendiri (tidak boleh plagiasi) dibuktikan dengan hasil Turnitin karya yang akan dikumpulkan. Batas maksimal prosentase hasil Turnitin adalah 30%.

5. Karya tidak boleh melanggar hak cipta, atau menyinggung unsur SARA, Pornografi, dan Plagiarisme

6. Apabila Peserta mengirimkan karya yang tidak pantas atau tidak sesuai dengan tema, panitia berhak mendiskualifikasi peserta.

Biaya Pendaftaran

  • Gratis

Hadiah

  • Juara I, Piala dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Hadiah berupa e- sertifikat dan Uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,-
  • Juara II, Piala dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Hadiah berupa e-sertifikat dan Uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,-
  • Juara III, Piala dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Hadiah berupa e-sertifikat dan Uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-

Link Penting

Narahubung

  • Siti Mukharomah : 0898 1834 187
Mungkin itu saja informasi tentang LKTI Pelajar Nasional ICHC 2023 oleh UWKS. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda sehingga bisa memberikan kebermanfaatan bagi lebih banyak orang lagi. Silahkan klik jadwal lomba 2023 untuk mendapatkan update lomba 2023 terbaru yang kami kategorikan berdasarkan deadline (bulan).

Posting Komentar untuk "[Gratis] LKTI Pelajar Nasional ICHC 2023 oleh UWKS"

INI BUKU STRATEGI untuk Jadi Awardee Beasiswa Luar Negeri by Kobi Education (@kobieducation)