Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[Gratis] Lomba Fotografi Nasional Bulan K3 FT Cikampek 2024

Lomba Fotografi Nasional Bulan K3 FT Cikampek 2024
Hai semuanya, Yuk ikuti “Photography Contest” dalam rangka Peringatan Bulan K3 PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Cikampek. Lomba Fotografi Nasional 2024 kali ini merupakan lomba gratis yang terbuka untuk mahasiswa dan umum ber Kewargaan Indonesia. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 25 Februari 2024. Total hadiah senilai jutaan rupiah. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Lomba Fotografi Nasional Bulan K3 FT Cikampek 2024

Tema dan Subtema

Tema:
  • Energi Pertamina di Sudut Kota
  • Pejuang Energi untuk Negeri

Timeline

  • Pendaftaran dan pengumpulan karya: 19 Januari – 25 Februari 2024
  • Pengumuman: 29 Februari 2024

Ketentuan

1. Follow akun instagram @kabarlomba_com dan channel telegram t.me/kabarlomba untuk mendapatkan informasi lomba terbaru

2. Terbuka untuk mahasiswa dan umum ber Kewargaan Indonesia

3. Mengisi form pendaftaran di ptm.id/PotographyContestFTCikampek dan surat pernyataan ( https://bit.ly/SuratPernyataanPhotographyContestFTCikampek )

4. Wajib follow @fuelterminalcikampek dan mengunggah foto yang sesuai tema di feed akun pribadi instagram masing-masing peserta dengan menandai (tag) @fuelterminalcikampek

5. Peserta hanya diperbolehkan mengunggah maksimal 2 foto

6. Buat caption/cerita dari foto yang diuplod secara menarik dan mention 3 temenmu beserta hashtag #EnergiPertamina #LombaFotoFTCikampek #BulanK3FTCikampek #BulanK3

7. Peserta tidak boleh diperkenankan untuk memprivate akun instagramnya

8. Lokasi pemotretan dilakukan di wilayah Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta yang merupakan wilayah distribusi BBM dari FT Cikampek

9. Karya harus asli buatan sendiri dan belum pernah digunakan oleh peserta dan atau pihak ketiga untuk kepentingan komersial dan belum pernah memenangkan perlombaan foto apapun sebelumnya.

10. Karya boleh dihasilkan dengan kamera digital maupun ponsel.

11. Olah foto (editing) secara digital yang diperkenankan sebatas cropping dan adjustment (dodging, burning, saturasi, dan semacamnya). Manipulasi foto berupa penambahan/pengurangan bagian foto dari aslinya adalah tidak dibenarkan.

12. Karya tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, sadisme, kepentingan politik atau hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.

13. Peserta diharapkan tetap menyimpan file foto asli (high res) untuk keperluan validasi dalam hal terpilih menjadi finalis/pemenang.

14. Peserta tidak boleh menggunakan materi gambar/foto yang melanggar hak cipta dan panitia dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga jika di kemudian hari timbul masalah copyright.

Biaya Pendaftaran

  • Gratis

Hadiah

  • Juara 1: Rp. 2.500.000
  • Juara 2: Rp. 2.000.000
  • Juara 3: Rp. 1.000.000
  • Juara Favorit: Rp. 100.000 (5 orang pemenang)

Link Penting

Narahubung

  • Jauhari ( 085171528122 )
Mungkin itu saja informasi tentang Lomba Fotografi Nasional Bulan K3 FT Cikampek 2024. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda sehingga bisa memberikan kebermanfaatan bagi lebih banyak orang lagi. Silahkan klik jadwal lomba 2024 untuk mendapatkan update lomba 2024 terbaru yang kami kategorikan berdasarkan deadline (bulan).

Posting Komentar untuk "[Gratis] Lomba Fotografi Nasional Bulan K3 FT Cikampek 2024"

INI BUKU STRATEGI untuk Jadi Awardee Beasiswa Luar Negeri by Kobi Education (@kobieducation)