Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[Gratis] Lomba Video Kreatif KemenPPPA 2022

[Gratis] Lomba Video Kreatif KemenPPPA 2022
16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan diperingati setiap tanggal 25 November - 10 Desember sebagai kampanye untuk mendorong upaya-upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan di seluruh dunia.

  Di tahun 2022 ini, Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyelenggarakan LOMBA VIDEO KREATIF sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2022.

Lomba video kreatif dengan deadline bulan Desember kali ini terbuka untuk umum dan bersifat gratis. Total hadiah yang diperebutkan adalah senilai 6 juta rupiah. Oleh karena itu, jangan disia-siakan ya kesempatan ini!

Lomba Video Kreatif KemenPPPA 2022

Tema

Tema lomba video kali ini adalah: "Perempuan Indonesia Berdaya tanpa Kekerasan"

Timeline

  • Masa pendaftaran & unggah materi lomba : 23 November – 2 Desember 2022
  • Batas akhir pendaftaran & pengiriman materi lomba : 2 Desember 2022 pukul 22.59 WIB
  • Pemberian penghargaan : 6 Desember 2022

Ketentuan

  1. Durasi video maksimal 1 menit (termasuk credit title)
  2. Tema video : Perempuan Indonesia Berdaya tanpa Kekerasan
  3. Mengikuti (follow) akun media sosial KemenPPPA (Instagram, TikTok, Facebook, dan Twitter)
  4. Video diunggah di Instagram Reels akun pribadi peserta mention akun resmi KemenPPPA @kemenpppa dan 5 orang teman serta menulis hastag : #16HAKtP2022 #semuapeduli #semualindungi #PerempuanIndonesiaBerdayaTanpaKekerasan #16HariAntiKekerasanTerhadapPerempuan #KemenPPPA #PerlindunganHakPerempuan #SAPA129
  5. Video adalah karya orisinil peserta dan belum pernah dilombakan, bukan hasil jiplakan serta tidak melanggar Hak Kekayaan Intelektual milik orang lain / instansi manapun.
  6. Tidak mengandung unsur pornografi, unsur yang bertentangan dengan nilai moral & kesusilaan, serta tidak melanggar pedoman perilaku maupun menyinggung SARA (suku, agama dan ras) tertentu.
  7. Boleh menggunakan berbagai bahasa namun wajib menyertakan subtitle dalam Bahasa Indonesia
  8. Mendapat nilai tambah apabila menggunakan lagu SAPA129 sebagai back sound (lirik lagu dapat dilihat di https://bit.ly/LaguSAPA129)
  9. Peserta yang menghapus video sebelum acara pemberian penghargaan di tanggal 6 Desember 2022 maka dianggap mengundurkan diri dari lomba.
  10. Dewan Juri dan Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap melanggar dan/atau tidak memenuhi ketentuan.
  11. Ketentuan lain yang belum tertera akan diatur kemudian oleh KemenPPPA dan pihak panitia sesuai situasi dan kondisi yang berlaku saat acara berlangsung.

Hadiah

  • Juara 1 Rp.3.000.000
  • Juara 2 Rp.2.000.000
  • Juara 3 Rp.1.000.000

Link Penting

Narahubung

Pantau terus Instagram @kemenpppa untuk informasi lebih lanjut ya.

Posting Komentar untuk "[Gratis] Lomba Video Kreatif KemenPPPA 2022"

INI BUKU STRATEGI untuk Jadi Awardee Beasiswa Luar Negeri by Kobi Education (@kobieducation)